Script Cleo Bahasa Indonesia GTA SA Android

Script Cleo Bahasa Indonesia GTA SA Android. Hai selamat pagi sobat gtatrik, salam sejahtera bagi kita semua. Dipagi hari yang cerah ini saya kan membagi skrip cleo bahasa indonesia untuk para sobat gamers gtatrik, umunyascript Cleo bawaan game gta sa kalian biasanya berbahasa Inggris atau bahasa jerman, rusia, bahakan perancis. Kalau kalian lagi pusing mikirin Cleo, saya bakalan bagiin pencerahannya kepada kalian.

Skrip Cleo bahasa indonesia yang saya bagikan penggunaanya sama dengan cleo-cleo yang lain, yaitu dengan usap layar dari atas ke bawah sewaktu main game gta sa nya. yg membedakan adalah bahasa yg dibawa. skrip ini juga bisa di pake buat kamu yang telah menginstal game gta sa yang tidak ada script cleonya atau tidak keluar / muncul cheat cleonya. cekidott!!

Screenshot


Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
FansPage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik

Cara Pasang Atau Instal
1. Untuk prakteknya, Pertama -tama download skripnya di link berikut
Via MediafireGoogle Drive | Zippyshare

2. Setelah anda download skripnya, hapus semua file yang ada di folder Internal/Android/Data/Com.rockstargames.gtasa/<disini>. Kecuali folder yang bernama 'files'.

3. Extract / Salin isi data dari file yang ada unduh tadi ke Internal/Android/Data/Com.rockstargames.gtasa/<disini>

4. Terakhir mainkan game GTA SA nya, cobak deh perhatikan bahas cheat cleonya, jadi bahasa indonesia kan? berikut penampakanya.