Cara Menambah Script CLEO MOD GTA SA Android Dan PC

Seperti biasa, saya mau mengulas hal-hal unik yang ada pada game GTA SA, dan kali ini mengenai cara memasukkan script mod CLEO tambahan ke dalam permainan game GTA San Andreas, jadi ini akan menambah mod CLEO baru ke permainan.

Kita tau kalo munculnya GTA SA di android merupakan terobosan terbaik bagi para pecinta game GTA untuk dapat menikmati game legendaris ini di ponsel atau tablet berbasis android. Pastinya ada keinginan untuk dapat memodifikasi game ini terutama untuk sekedar mengurangi kejenuhan dengan GTA versi standar.

Tapi mungkin ada dari antara sobat gtatrik yang tidak tahu cara memasang script Cleo tambahan, maka dari itu saya akan membantu sobat dengan cara yang paling gampang menginstal mod Cleo tambahan ini. Cara yang saya gunakan ini tanpa perlu root android, jadi langsung ke tutorialnya.

Tutorial Pasang Script
1. Pertama tentunya game GTA SA sobat sudah terinstal Mod CLEO, kalo game GTA SA sobat belum terinstal Cleo, coba ikuti tutorial ini Cara menginstal CLEO Mod GTA SA Di Android Dan PC Komputer

2. Setelah sudah memastikan Cleo telah terinstal, siapkan script CLEO yang mau tambahkan. anda bisa cari di GTA Inside, atau bisa mengunduh script CLEO Parkur ini yang bikin CJ bisa keluarin jurus-jurus parkur http://upfile.mobi/2a8rwWhNiv1

3. file script CLEO berekstensi atau berformat .csa / .csi / .fxt lalu copy di folder Sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/<disini>. Setelah itu jalankan gamenya dan silahkan test sendiri gamenya, lihat dulu tata cara mengaktifkannya biasanya dalam file mod ada Read Me yang bisa kamu baca cara menggunakan modnya.

Tambahan
Saya akan menjelaskan perbedaan file csa dan csi.
  • File csa merupakan mod cleo yang langsung aktif ketika sudah masuk ke dalam permainan.
  • Sedangkan file csi akan aktif jika diaktifkan dalam menu cleo. Untuk mengaktifkannya ketika bermain, swap / usap layar dari atas ke bawah di tengah layar.


Dalam menggunakan CLEO yang ada pada Android terdapat area sentuh yang memungkinkan kamu untuk mengaktifkan script mod Cleo tersebut. Jika Cleo mod yang kamu download memiliki instruksi untuk menekan nomor tertentu untuk mengoprasikannya. Kamu bisa lihat tombol area diatas dimana bagian layar sentuh tertentu mewakili nomor yang dimaksud.