Cara Mendapatkan Semua Pacar Di GTA SA Dan Lokasi Di Peta

Mendapatkan Denise Robinson
Denise Robinson salah satu peran utama dalam suatu misi, bagi anda yang baru saja bermain game GTA San Andreas, di awal cerita anda akan menjalankan beberapa misi di kota Los Santos.

Di kota ini kamu akan bertemu dengan wanita satu ini selama menjalankan misi, karena dia adalah kunci peranan yang akan terlibat dalam misi "Burning Desire", dimana Carl harus menolongnya untuk keluar dari kebakaran rumah bermuaranya geng Vagos.

Jika kamu ingin menjadi pacarnya, selamatkanlah dia pada misi tersebut. Maka, dia akan secara otomatis menjadi pacar pertama kamu

Mendapatkan Helena Wankstein
Wanita ini mengenakan kostum army, dia seringkali berlatih untuk mengasah kemampuan menembaknya di atas atap bangunan yang berada di kota Blueberry.

Namun sebelum itu, anda harus terlebih dahulu menyelesaikan misi "The Bad Lands" agar dapat bertemu dengannya. Dan juga sebelum anda menemuinya, sebaiknya kamu penuhi dahulu beberapa kriteria dari si wanita tomboy ini. Apa saja? ini dia :
  1. Kamu harus memiliki badan yang idealis! Maksudnya, kamu tidak boleh memiliki berat badan yang berlebihan ataupun kekurangan! Jadi sedang-sedang saja.
  2. Status bar daya tarik kamu harus tinggi. anda bisa menggunaka cheat sexappeal untuk PS2 O, Segitiga, Segitiga, Atas, O, R1, L2, Atas, Segitiga, L1, L1, L1. sedangkan untuk PC komputer HELLOLADIES
Kalau 2 kriteria tersebut telah kamu penuhi, silakan segera temui dia! Tapi ingat, dia berada di atas atap bangunan Ammu-Nation yang berada di kota Blueberry ( kota ke-2 ). Kalau kamu sudah bertemu dengannya, dan kamu telah memenuhi kriterianya.

Mendapatkan Michelle Cannes
Wanita yang berparas cantik ini ternyata berbanding terbalik dengan kriteria laki-laki dari Helena Wankstein. Dia malah sangat menyukai seorang pria dengan berat badan berlebih alias gendut. Mungkin saja menurutnya pria gendut itu memiliki daya tarik tersendiri.

Jika kamu memang ngebet pengen menjadi pacarnya, jadikanlah badanmu menjadi gendut terlebih dahulu dengan makan sebanyak-banyaknya di restoran! Selain itu, ada juga persyaratan lain yang kamu harus penuhi. Yaitu sudah mendapatkan lisensi ijin mengemudi dari "Driving School" yang berada di kota San Fierro.

Jika semua kriteria tersebut sudah kamu penuhi, segera temui dirinya dekat dengan lokasi driving school berada.

Mendapatkan Katie Zhan
Wanita ini merupakan keturunan china yang tinggal di kota San Fierro. Dia suka sekali dengan aktifitas yoga. Biasanya dia berada di Golf Center, San Fierro  yang berdekatan dengan Martial Gym Arts untuk berlatih yoga.

Meskipun dia cantik, namun dia adalah wanita yang tidak memiliki hubungan spesial dengan pria manapun, jadi ini adalah kesempatanmu untuk mendapatkannya. Wanita ini tidak memerlukan kriteria yang spesifik, kamu cuma perlu menemuinya di lokasi Golf Center, San Fierro.

Mendapatkan Barbara Schternvart
Barbara adalah seorang wanita yang bekerja sebagai polisi, untuk mendapatkan Barbara, cukup temuilah dia di kota Las Venturas yang tepatnya berada di Police Station El Quebrados. Bagusnya, dia ngga punya kriteria khusus buat dijadikan pacar. Jadi setelah kamu menemuinya, kamu akan secara langsung menjadi cowoknya

Mendapatkan Millie Perkins
Untuk mendapatkan wanita yang terakhir ini, hampir sama dengan cara mendapatkan Denise Robinson yang pertama tadi. Dimana kamu harus menyelesaikan sebuah misi khusus.

Jadi, supaya kamu bisa menjadi kekasih Millie Perkins ini, segera jalankan misi "Key To Her Heart" misi tersebut berada di Las Venturas / kota ke-4. Setelah selesai menjalankannya, maka otomatis kamu akan menjadi pacar dari wanita tersebut.

Lokasi / Tempat Rumah Pacar Di GTA SA (Klik Untuk Download Gambar)