Cara GTA SA Lite Biar Bisa Resume & New Game


Cara GTA SA Lite Bisa New Game. Oke, ketemu lagi dengan saya selaku Admin gtatrik, saya mau berbagi tutorial cara buat sobat yang udah terlanjur instal GTA SA Lite tetapi tidak bisa New Game. Ini nih biasanya bikin sobat-sobat gtatrik yang gak tau instal. nanya terus ke saya. 'Bang koq malah FC sih bang, kayak nya dah bener deh instalnya bang' hadeh, kadang gua juga pusing sendiri. Soalnya namanya FC alias Force Close itu banyak penyebabnya, bisa karena salah naruh file DATA lah, salah Donload GPU nya lah, atau apalah hhe.

Eits tapi tenang sob, ini patch bakal bikin GTA SA Lite kamu yang gk bisa New Game, jadi bisa New Game lagi. Dengan begitu misi-misi di GTA SA Original jadi bisa di mainkan di GTA SA Lite anda juga gk harus bingung GPU apa yg disuport karena ini suport all GPU. Tapi sebelumnya sobat musti instal terlebih dulu game GTA SA Litenya, soalnya ini patch atau file tambahan. All Right Cekidot bro!!.

Langkah Cara GTA SA Lite Bisa New Game
1. Pertama-tama download file PMISSION V2 Fix berikut ini 100mb:

Download Via Google Drive / Mediafire

2. Kalo udah di donlot buka file nya pake aplikasi Zarchiver

3. Didalam file tadi ada folder 'anim' ama 'audio'. Pindah kedua folder tersebut ke folder internal/Android/Data/com.rockstargames.gtasa/files/<disini> . Kalo ada file yang sama, timpa aja.

4. Sekarang coba deh buka game GTA SA Lite kalian sob, dan coba pilih New Game, tara, sudah bisa kan!!.

5. Sekian dan terima kasih, sudah berkunjung ke blog saya ya sob.

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik/

Video Preview dan Cara Instal
Oh ya sob, apa sobat masih kesulitan? yaudah saya bikinin tutorial versi Video Youtube supaya lebih tercetahkan! hhe. simak video berikut baik-baik ya.


Mudah sekalikan, tinggal donloat > extrack > buka GTA SA Lite nya > Main. Haduh capek nulisnya yaudah deh tak main game GTA nya dulu.