Mod Cleo Ganti Roda Ban Mobil GTA SA Mobile Android

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mod Cleo Ganti Roda Ban Mobil GTA SA Mobile Android, oke guys kali ini saya mau share mod mengganti ban mobil menggunakan script cleo. Mod cleo ini bernama Change Tyres atau wheel changer artintya ganti ban / pengganti ban. Mod ini nantinya akan membuat kamu bisa mengganti ban mobil dimanapun anda berada (kecuali didalem laut ama diudara), dan suport beberapa jenis mobil penduduk. Seperti mobil polisi, mobil pemadam kebakaran, taxi, dan mobil lainnya.

Namun, karena ini merupakan mod cleo, pastikan anda menggunakan GTA SA Lite ya gan, soalnya GTA SA Lite itu udah suport mod Cleo. Kalo kamu make GTA SA Original yang tempat unduhnya dari Playstore, sudah dipastikan anda tidak bisa menggunakan mod ini. GTA SA Lite bisa diunduh disini guys http://www.gtatrik.com/2017/03/game-gta-sa-lite-300mb-untuk-android.html
Cara milih roda di mod ini mirip dengan cleo spawner (milih mobil), yang tiggal sentuh layar bagian kiri atau kanan, lalu sentuh tengah klo sudah selesai memilih. Oke lansung aja ke preview mod dan cara pasangnya, cekidooottt!!!

Screenshot



Video Preview

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik/

Download
Link Mod Ganti Roda Ban Mobil Via Google Drive
https://drive.google.com/open?id=0B2pQw-ZmY0wbUDRrZFNqRWVyOVE

Tutorial Cara Instal Mod
1. Buka file Data menggunakan app Zarchiver, Klik tahan lalu pilih opsi 'lihat' > maka terbuka isi file Data yg anda unduh.

2. Didalamnya ada file bernama 'Change Tyres.csi', lalu pindah file  'Change Tyres.csi' ke folder internal/android/data/com.rockstargames.gtasa/<disini>