Download GTA Liberty City Stories .ISO .CSO PSP PPSSPP High Compressed

Download GTA Liberty City Stories .ISO .CSO PSP PPSSPP High Compressed. Kali ini admin gtatrik akan membagikan game dari serial game GTA yang cukup terkenal, yaitu Games GTA Liberty City Stories. Game yang saya bagikan ini selain bisa anda mainkan di konsole handheld PSP, anda juga bisa memainkannya di PC atau Android dengan menggunakan Emulator PPSSPP.

Seperti serial game GTA lainya, Games GTA Liberty City Stories ini menceritakan tentang Gang di kota Liberty City. Game GTA Liberty City Stories ini memberikan nuansa dunia Open World, game playnya hampir mirip dengan kehidupan kita dan Mapnya juga sangat luas.

Jika anda ingin memainkannya dengan lebih lancar di perangkat PC atau Android, ada versi khusus untuk Perangkat android atau pun Komputer Dan akan saya share di kesempatan yang lain. Namun keuntungan memakai file PSP adalah, file game PSP sekarang bisa dimainkan di berbagai perangkat.

Screenshot



Video Preview

Download
File ISO High Compress via Mediafire
http://www.mediafire.com/file/y794owk0iz43xo9/gtatrik.com_GTA_Liberty_City_Stories_PSP.7z

File CSO  High Compress via Mediafire
Sementara belum di upload

Synopsis
Game ini menceritakan Toni Cipriani(Keluarga Mafia)yang baru datang ke Liberty City. Agar dapat sah menjadi keluarga Leone, Toni Cipriani mendapat beberapa misi dari bossnya (Vincenzo Cilli). Awalnya, Toni hanya disuruh mengantar Vincenzo ke kantornya, dan mengantar kerabat(mungkin)Vincenzo. Lama-lama misi yang harus dijalankan makin susah, bertarung melawan Sindacco(Gang Musuh), dengan cara adu tinju dan kontak senjata(Pistol).

Setelah itu, Toni disuruh menyelamatkan beberapa anggota Leone yang diserang polisi dan membuang mobil Vincenzo ke tempat sampah.Setelah itu, Toni mendapat misi mengintai Giovani Cassa dalam memperkosa seorang cewek dan mengambil satu foto saat Cassa memperkosa cewek itu. Setelah itu Toni juga mendapat misi dari JD O'Toole untuk melunasi hutangnya kepada cewek-cewek di Red Light District. Setelah itu, Toni disuruh JD'O Toole untuk memperkenalkan Salvatore, boss dari segala boss Leone.Toni menjalankan beberapa misi kontak senjata dari Salvatore sebelum kemudian Toni diperkenalkan kepada istri Salvatore, Maria Di Latore.

Sama dengan Salvatore, Maria juga hanya menjalankan misi kontak senjata, kabur dari polisi, dan balapan motor. Kembali kepada ibunya, Ma Cipriani, Toni disuruh menembaki Truk milik Triad(Gang), dan membunuh sekelompok Triad di Chinatown. Setelah itu, Balapan seru terjadi dan Toni disuruh membunuh seseorang yang menjadi dalang balapan itu. Karena Ma Cipriani tidak mengakuinya sebagai anak, Toni diserang sekumpulan Hitmen (Penjahat) yang bersenjata canggih mulai dari pistol, Micro SMG, dan AK-47.

Terakhir (Sampai saya menjalankan misi mematikan ini) Toni mendapat telepon dari Vincenzo dan disuruh menemuinya di kapal. Ternyata Vincenzo melakukan pengkhianatan, dan berbohong. Toni diserang Leone bersenjatakan gergaji mesin yang canggih. Karena kecanggihan gergaji mesin yang dimiliki Leone membuat Toni kewalahan karena susah mencari jarak aman dan akhirnya di misi ini Toni mati.

How To Play
Game untuk versi format ISO ini diperuntukan untuk perangkat PSP, Tetapi ada dapat memainkan game ini di berbagai perangkat, namun membutuhkan emulator PPSSPP.