WR 3D Mod 2 K18 Apk Download

Kali ini saya akan berbagi game mod WWE 2K18. Game ini sebenarnya merupakan modifikasi dari game WR3D. Ini singkatan dari Wrestling Revolution 3D (di playstore), meskipun grafiknya tidak terlalu memuaskan (UPDATE: Sekarang ada ULTRA HD Graph mod), tetapi semuanya terbayar dengan mode permainan. bro: kontrolnya juga sangat gratis. Meskipun awalnya akan sedikit rumit, ditambah sizenya sangat ringan yaitu sekitar 58MB.

Sebuah cerita kecil: v, dalam game ini kita bermain sebagai pegulat yang dikontrak oleh WWE, akan ada jadwal pertandingan schudle / gulat. terkadang 1 vs 1, 2 vs 2, 4 vs 4, atau bahkan ramai dengan orang banyak. Kita juga dapat mengedit wajah, tubuh, pakaian, dll. Yang kita pilih.

Bagi penggemar genre pertarungan / WWE, ajang gulat, game ini cukup mengasyikkan. Kali ini saya juga membagikan versi mod. Fitur mod di dalamnya cukup banyak, mulai dari karakter seperti John Chena, Brock lesnar, pemerintahan Romawi, The undertaker, Rey misterio, musik dll, arena, UI ala WWE 2K18. langsung saja!

Screenhsot WR 3D Mod 2K18 Apk


Name: WWE 2K18 mod
Genre: Fighting Arena)
Mode: offline

Mod Features WR 3D Mod 2K18 Apk
2K18 WWE Wrestlers and Costumes added
FREE license, Unlimited Career Modification
HD graphics, all new movements,
BOOKING Revolution, Edit Roaster,
NEW Backstages, Arena, Belt Championship

Download WR 3D Mod 2K18 Apk

Via Mediafire