Cara Mudah Ganti Tulisan Watermark Di GTA SA Lite Androgamer


Siang Sob ;), nah ketemu lagi sama saya admin gtatrik, bagi kalian yang pengen mengganti tulisan tulisan yang selalu muncul di game gta sa versi androgamer, yaitu bertuliskan 'GTA San Andreas Lite ANDROGAMER'. nah disinilah saya pengen kasi tutorial untuk menggantinya, karena ternayata banyak yang kurang tau. Pokoknya di gtatrik.com bakalan kasih tutor bermanfaat dari hal yang terkecil hhe. oke deh sob langsung aja yah ke bagian tutorialnya:

Langkah-Langkah Ganti Tulisan Watermark Di GTA SA Lite Androgamer
1. Pertama-tama Buka folder internal/android/data/com.rockstargames.gtasa/

2. kedua, di folder com.rockstargames.gtasa, cari file bernama 'androcleo_code02.fxt'

3. Ganti nama / rename dari androcleo_code02.fxt menjadi androcleo_code02.txt

4. Buka file androcleo_code02.txt file, maka disana ada tulisan 'TEXT GTA San Andreas -b-ANDROGAMER'. Setelah kata 'TEXT' ganti namanya terserah. kata-kata setelah tanda '-b-' akan berwarna biru. jika selesai silahkan disimpan.

5. Lalu ganti nama / rename dari androcleo_code02.txt menjadi androcleo_code02.fxt. buka game GTA SA Litenya untuk mengujinya.

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik/

Video Cara Mudah Ganti Tulisan Watermark Di GTA SA Lite Androgamer
Oh ya sob, apa sobat masih kesulitan? yaudah saya bikinin tutorial versi Video Youtube supaya lebih tercetahkan! hhe. simak video berikut baik-baik ya.


Mudah sekalikan, tinggal donloat > extrack > buka GTA SA Lite nya > Main. Haduh capek nulisnya yaudah deh tak main game GTA nya dulu.