Cara Mudah Instal Mod Skin IRONMAN Di GTA SA Lite No Import (Ada Video Nya!)

Kali ini saya akan membuat sebuah tutorial cara memasang Mod Skin IRONMAN di GTA SA Lite atau juga bisa untuk GTA SA Mod Pack. Mod Skin IRONMAN ini udah saya coba di Lenovo A7000 yang menjalankan game GTA SA Androgamer dan Mod Pack Alan Walker dan Game GTA SA GTATRIK Edition. Oke deh, langsung aja ke bagian tutorialnya:

Langkah Instal Mod Skin IRONMAN Di GTA SA Lite No Import
1. Pertama siapkan file SKIN Ironman nya. jika ingin menginstal file yang berformat RAR, sobat perlu mengunduh file berikut https://drive.google.com/file/d/0B6yiXvxrKmMYMnRpamluYVh3Y3c/view berukutan 6MB an.

Tapi kalo sobat pengen menginstal file yang berformat 7z, sobat perlu mengunduh file yang berikut ini https://drive.google.com/file/d/0B6yiXvxrKmMYaV9MNWZGLWtyQkk/view 5MB an.

File diatas, pilih salah satu aja ya!. Setelah diunduh, jika format Rar buka filenya menggunakan urar (cari di playstore) dan jika format 7z buka pakai Zarchiver(cari di playstore) . Nanti didalam filenya ada file Player.img, Volar.csi dan sebuah folder bernama Player.

2. Lalu pindah / salin file Player.img, Volar.csi dan folder bernama Player ke folder Internal/Android/Data/Com.rockstargames/files/texdb/<disini>. Jika ada pesan timpa, pilih timpa atau ya.

3. Selanjutnya, buka game GTA SA Litenya, lalu pilih Start Game > Load Game > Pilih yang Big Smoke.

4. Nah selanjutnya CJ akan berubah jadi IRONMAN.

Klo mau balik lagi ke skin biasa, tinggal pilih Load Game nya BMX ato yang yang lain selain Big Smoke. Oke, moga berhasil ya masang skin nya!!

Video Instal Mod Skin IRONMAN Di GTA SA Lite No Import (Tutor Di Akhir Video)
Oh ya sob, apa sobat masih kesulitan? yaudah saya bikinin tutorial versi Video Youtube supaya lebih tercetahkan! hhe. simak video berikut baik-baik ya.


Mudah sekalikan, tinggal donloat > extrack > buka GTA SA Lite nya > Main. Haduh capek nulisnya yaudah deh tak main game GTA nya dulu.