Gangstar Vegas Lite Apk + Data Obb No Root (Tanpa Root ) 600MB

Gangstar Vegas merupakan permainan yang seru dan tak kalah seru dengan game gta sa karena kemiripanya dalam hal genre game action open world. Didalam game ini sobat akan berperan sebagai penjahat yang ingin pergi ke kota Las Vegas.

Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan di jalanan kota. Anda memiliki beberapa jenis senjata dan Anda bisa menyerang penumpang. Senjata seperti senapan mesin, senapan, pistol, dan juga kepalan tangan Anda. Selain itu ada beberapa jenis kendaraan yang bisa dikendarai seperti: truk, mobil polisi, mobil sport, dan lain-lain. Anda akan melakukan pembunuhan, pengejaran mobil, dan penculikan, melakukan transaksi bisnis, dan lain-lain.

Download
Link Apk 40mb via Google Drive
https://drive.google.com/file/d/0B6yiXvxrKmMYRmVGbDVsNnBwN3M/view

Link Data Obb 600mb via Google Drive
https://drive.google.com/file/d/0B6yiXvxrKmMYSFhmbW9GdldtYTg/view

Screenshot



Video Preview

Cara Memecahkan Lisensi
Sebelum menginstal sebaiknya baca terlebih dahulu. Pertama-tama ketika smartphone dalam keadaan online, masuk ke pengaturan telepon, dan hapus cache dari dua program: "google play store" dan "google play service". Lalu buka google market dan cari game di atas. Setelah itu, klik tombol Download dan tunggu download beberapa Kbytes. Lalu berhenti mendownload dan menggunakan Apk dan Data di RevDl dan anda bisa memainkan game Ganstar Vegas tanpa lisensi.

Oh ya, aplikasi ini membutuhkan app google play service sama google play games. Jika smartphone kamu telah di root, dan kamu menghapus salahsatu / kedua program tersebut maka anda tidak dapat memainkan game ini.

Cara Instal
1. Install APK
2. Buka data dengan aplikasi Zarchiver. Lalu Copy folder ‘com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM’ ke folder ‘sdcard/Android/Obb/
3. Launch the game