Mod Cleo Razia Tilang Raid Operation Polisi DYOM GTA SA PC Mobile Android

Kali ini saya akan menshare Mod Cleo Razia Tilang Polisi GTA San Andreas untuk Mobile Android. Mod ini saya temukan di blog mas Raihan Home yang bisa anda ikuti dengan link berikut http://gta-raihan-home.blogspot.co.id/2016/07/razia-dan-ditilang-v-50-pc-dan-android.html.

Keterangan Bahasa Indonesia
Mod ini akan menambahkan operasi razia kendaraan di lokasi diatas jembatan ke 4, kearah barat setelah rumah CJ. Eitz Bukan hanya Razia saja lho guys, nantinya kamu juga akan kena tilang jika melewati daerah ini. Kamu akan di cegat oleh 2 polisi dan dikenai denda $20, Mod ini sudah di perbarui di versi sebelumnya, sehingga akan tampak menjadi tambah ramai dan namun tidak lag saat berada di lokasi.

English Description
This mod will add raid operation on the location of the vehicle on the fourth bridge to the west after the house CJ. Not only add raid operation, you will also get ticketed if passing this area. You will be intercepted by 2 policemen and fined $ 20, this Mod has been updated in previous versions, so it will appear to be more crowded and but not lag when in the location.

Screenshot



Video Preview Dan Cara Instal Di Android

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik/

Download
Link Android Mod Raid Operation Via Google Drive Server 1
https://drive.google.com/open?id=0B4-R_Gk1XOWTeEdiVTZOU3hfX2c

Link PC Windows Raid Operation Via Google Drive Server 1
https://drive.google.com/open?id=0B4-R_Gk1XOWTanZUZGlCMXFPbFk

Tutorial Instal Mod For Android
1. Buka file Data menggunakan app Zarchiver, Klik tahan lalu pilih opsi 'lihat' > maka terbuka isi file Data yg anda unduh.

2. Didalamnya ada file bernama 'Razia.csa', 'Tilang.csa' dan 'Tilang Indo.fxt'. lalu pindah ke 3 file tersebut ke folder internal/android/data/com.rockstargames.gtasa/<disini>