Mod Cleo Begal Robber DYOM GTA SA PC Mobile Android

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Halo sobat gtatrik, kali ini mimin mau share mod Begal yang saya dapat dari blog mas Raihan, yang alamatnya bisa anda ikuti di link berikut http://gta-raihan-home.blogspot.co.id/2016/07/begal-v10-pc-dan-android.html

Keterangan Bahasa Indonesia
Didalam mod ini akan menambahkan pembegal di daerah sepi los santos dikawasan jalan dibukit. Disana Sobat akan diserang oleh para pembegal jika nekat memasuki kawasan ini, Para pembegal ini memiliki life bar yang lumayan gede, jadi untuk membunuh para pembegal dibutuhkan waktu yang rada lama. Ini baru versi 1.0, mungkin versi selanjutnya bukan hanya satu wilayah saja dan tentu akan ditambahkan fitur lain.

English Description
In this mod will add a slack in the deserted area of los santos on the hilly road. There you will be attacked by the hooligans when it is desperate to enter this area, The hunters have a pretty big life bar, so to kill the wretches takes a long time. This is new version 1.0, maybe the next version is not just one region only and of course will be added another feature.

Screenshot


Video Preview Dan Cara Instal Di Android

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik/

Download
Link Android Mod Begal Robber Via Google Drive Server 1
https://drive.google.com/open?id=0B4-R_Gk1XOWTNV82ZmxXQThoazA

Link PC Windows Begal Robber Via Google Drive Server 1
https://drive.google.com/open?id=0B4-R_Gk1XOWTck94NUZPUDdGWTg

Tutorial Instal Mod For Android
1. Buka file Data menggunakan app Zarchiver, Klik tahan lalu pilih opsi 'lihat' > maka terbuka isi file Data yg anda unduh.

2. Didalamnya ada file bernama 'begal andro.csa'. lalu pindah file tersebut ke folder internal/android/data/com.rockstargames.gtasa/<disini>