Mod Skin Player.img Alan Walker GTA SA Mobile Android

Mod Skin Player.img Alan Walker GTA SA Mobile Android. Mengingat mod skin di situs gtatrik masih sedikit, ternyata ada equest untuk dibuatkan (lebih tepatnya disediakan) mod skin Alan Walker. Dan karena request nya gak aneh-aneh ya langsung saja saya sediakan halaman download plus cara instal.

Deskripsi Bahasa Indonesia
Jadi dikesempatan kali ini saya akan share mod skin player.img Alan Walker. Nah dikarenakan ini mod skin berbentuk file Player.img jadi anda bisa mengganti baju dan selain itu mod skin ini akan mengganti karakter CJ. Bagi anda yang ingin membuat modpack alan walker tentunya wajib menggunakan mod skin ini. Dalam penginstalan mod, anda juga tidak perlu melakukan import file txd atau replace file dff. Jadi sangat simple dan mudah.

English Description
So this time i will share mod skin player.img Alan Walker. Well because this file mod skin formated into Player.img, so you can change the clothes and besides this mod skin will replace the CJ Character. For those of you who want to make modpack alan walker of course must use this skin mod. In installation, you also do not need to import txd file or replace dff file. So very simple and easy.

Screenshot


Video Preview Skin Dan Baju

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram Gtatrik : https://www.instagram.com/gtatrik/

Download
Link Player.img Alan Walker Via Google Drive
https://drive.google.com/open?id=0B2pQw-ZmY0wbYUNmdE5jVmp3cm8

Cara Instal Mod Skin Player.img
1. Buka file mod yang telah diunduh dengan aplikasi Zarchiver, Klik tahan lalu pilih opsi 'lihat' > maka terbuka isi file Data yg anda unduh.

2. Didalam file mod ada folder yaitu foder 'com.rockstargames.gtasa'.

3. Copy folder 'com.rockstargames.gtasa' ke folder internal/android/data/<disini>. Replace / overwrite / timpa jika perlukan. Sebelum melakukan langkah ini sebaiknya backup data game gta sa kamu dulu untuk berjaga-jaga jika mod nya tidak cocok.