Mod Skin Player.img WATCHDOG 2 GTA SA Mobile Android

Ada request dari temen channel youtube gtatrik yang bernama akun Uchiha Sasuke. Dia request untuk dibuatin mod skin WATCHDOG 2, tapi karena saya akhir-akhir ini lagi sibuk ya terbengkalai deh hhe. Kayaknya sih dia udah kebelet pengen jajal ini mod, udah lama dia nagihnya dan baru sempet bikin halaman downloadnya sekarang.

Deskripsi Bahasa Indonesia
Seperti biasa karena ini mod dalam bentuk file Player.img, dan bukannya file dff atau txd maka anda bisa berganti baju, topi, potongan rambut, masker, tas, dll. Dan tentunya file mod Player.img akan menggantikan karakter CJ, selain itu proses pemasangan atau penginstalan mod sangatlah mudah. Tapi hati-hati, backup dulu data game GTA SA kamu untuk menghindari jika mod ini FC untuk versi GTA SA yang kamu miliki.

English Description
As usual because this mod in the form of Player.img file, and instead of dff or txd files then you can change clothes, hats, haircuts, masks, bags, etc. And the mod file Player.img will replace the CJ character, otherwise the installation process is very easy. But be careful, first backup your GTA SA game data to avoid if this mod is Force Close for your GTA SA version that you have.

Screenshot



Video Preview Skin Dan Baju

Official Gtatrik Community
Youtube : https://www.youtube.com/c/Dukuntekno
Fanspage : https://www.facebook.com/gtatrik
Instagram : https://www.instagram.com/gtatrik/

Download
Link Player.img WATCHDOG 2
https://www.mediafire.com/file/amqatwj2pf2mspr/gtatrik%20mod%20Player.img%20WATCHDOG2.7z

Cara Instal Mod Skin Player.img
1. Buka file mod yang telah diunduh dengan aplikasi Zarchiver, Klik tahan lalu pilih opsi 'lihat' > maka terbuka isi file Data yg anda unduh.

2. Didalam file mod ada file dan folder.

3. Copy kesemua file dan folder didalamnya tadi ke folder internal/android/data/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/<disini>. Replace / overwrite / timpa jika perlukan. Tapi sebelum melakukan langkah ini sebaiknya backup data game gta sa kamu untuk berjaga-jaga jika mod nya tidak cocok.